team-work-renungan-29-mei-2014

Team Work

Ayat Emas
“karena itu sempurnakanlah sukacitaku dengan ini: hendaklah kamu sehati sepikir, dalam satu kasih, satu jiwa, satu tujuan,”
(Flp.2:2)

team-work-renungan-29-mei-2014

Team work! Sebuah kata sederhana, simple dan mudah sekali diucapkan, tapi sukar untuk dilakukan.

Team work alias kerjasama tim, penting dilakukan dalam segala hal. Dalam membangun kerjasama tim sangat di butuhkan kesehatian, kerendahan hati dan kekompakan yang kuat. Saling pengertian dan saling menghargai satu dengan yang lain. Saling menguatkan dan mau menegur dengan kasih, jika ada yang melakukan kesalahan. Tidak egois dan selalu mengutamakan kepentingan bersama.

Kerygmers, coba bayangkan seandainya sebuah tim sepakbola, semua pemainnya berebut untuk memasukkan bola. Pasti runyam deh hasilnya. Sebuah tim sepakbola yang menjadi juara, biasanya adalah tim yang memiliki kerjasama yang sangat baik.

Kita bisa belajar banyak dalam Lukas 5:17-26. Betapa kerjasama mereka sangat luar biasa. Menurunkan seorang lumpuh dari atap rumah, dengan sebuah harapan agar si lumpuh bisa berjalan kembali. Tuhan Yesus sangat menghargai jerih payah mereka, sehingga si lumpuh disembuhkan dan dapat berjalan, sehingga mereka bersukacita bersama. Nah, sekarang bagaimana kerjasama tim mu, apakah telah mencapai tujuan bersama dengan baik?

Kerjasama yang baik pasti akan menghasilkan yang baik juga
Doaku:
“Bapa di Surga, tolonglah aku agar bisa bekerjasama dengan semua orang, sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang baik, juga bagi kemuliaan-Mu. Amin “
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *