mulai-dari-sekarang-renungan-27-mei-2014

Mulai Dari Sekarang…!!!

Ayat Emas
“Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah.”
(Kol. 3:24)

mulai-dari-sekarang-renungan-27-mei-2014

Seorang balerina memulai karirnya sejak muda. Sejak usia kecil dia sudah dilatih kedisiplinan. Jika ia ingin berhasil, maka dia harus disiplin dengan waktu latihan, disiplin dalam hal makanannya dan disiplin dengan aturan yang ada. Sekali ia lalai dengan apa yang dimulainya, keberhasilan akan jauh dari jangkauannya. Bisa dikatakan, para balerina yang berhasil adalah mereka yang mau bekerja keras dan disiplin dalam hidupnya sejak muda.

Demikian pula dengan anak-anak Tuhan. Anak-anak Tuhan yang berhasil adalah mereka yang mau taat dan mengasihi Tuhan dalam hidupnya. Mereka mau taat untuk berdoa, membaca firman Tuhan, serta melakukan kehendak-Nya (belajar, taat pada ortu, dsb). Untuk menjadi seperti ini perlu kedisiplinan diri. Jika kamu belum bisa melakukannya, mulailah dari sekarang.

Tapi yang sering dijumpai, anak-anak sering mudah untuk mengatakan “nanti”, “tunggu dulu”, atau “besok ya..” hingga akhirnya lupa dan melewatkan kesempatan yang ada.

Mencapai kesuksesan sama seperti balerina yang mau berjuang sejak awal, bekerja keras seumur hidupnya jika ingin mendapatkan keberhasilan. Ingatlah! Keberhasilan tidak datang dengan sendirinya, tapi butuh perjuangan panjang. Jadi, segera mulai dari sekarang!

Untuk sesuatu yang baik dan bermanfaat harus dimulai dari sekarang.
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampuni aku jika seringkali menunda-nunda waktuku. Aku ingin berhasil mencapai harapanku dan itu bersama-Mu. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *