you-are-beautiful-renungan-24-mei-2014

You Are Beautiful

Ayat Emas
“Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.”
(Ams. 4:23)

you-are-beautiful-renungan-24-mei-2014

“You are beautiful….. beautiful……. beautiful…… kamu cantik…… cantik…. dari hatimu….”

Beberapa waktu lalu, lirik lagu ini sempat tenar dan disukai banyak orang dengan beragam usia. Jika kamu cermati lirik lagu tersebut: “cantik dari hatimu” menunjukkan sikap atau perilaku yang baik, tulus dari hati yang terdalam.

Seringkali kita melihat ada seseorang yang tidak memiliki sikap yang tulus. Pertolongannya tidak tulus, kebaikannya tidak tulus, dan semua yang dikerjakannya selalu ada maunya atau ada pamrih yang harus ia dapatkan. Ekspresi wajah dan ucapannya juga dibuat-buat. So, pasti…orang-orang yang ada di sekitarnya akan merasa tidak nyaman jika berada di dekatnya.

Berbeda dengan orang yang tulus hatinya, yang kecantikkan/keindahannya terpancar dari dalam hatinya (inner beauty). Walau dari wajah tidak tampan atau cantik, tapi karena ketulusan hatinya itulah maka orang-orang yang ada di sekitarnya merasa sangat nyaman jika berada di dekatnya.

Kerygmers terkasih, marilah membagikan kasih Kristus pada orang-orang di sekitar kita, melalui ketulusan hati kita, perkataan yang menguatkan dan menghiburkan.

Ketulusan hati hanya dapat di berikan oleh orang yang memiliki kasih Yesus dalam hatinya
Doaku:
“Tuhan Yesus yang baik…inilah hidupku, kuserahkan pada-Mu. Pakailah hidupku bagi kemuliaan-Mu dan ajarku untuk hidup sesuai firman-Mu. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *