mengejar-yang-mustahil-renungan-18-mei-2014

Mengejar Yang Mustahil

Ayat Emas
“Orang malas tidak akan menangkap buruannya, tetapi orang rajin akan memperoleh harta yang berharga.”
(Ams. 12:27)

mengejar-yang-mustahil-renungan-18-mei-2014

Setiap orang pasti memiliki harapan yang ingin diraih dalam hidupnya. Wosi juga memiliki sebuah harapan dalam hidupnya. Kondisi keluarganya yang pas-pasan, tak menyurutkan semangatnya untuk kuliah sambil bekerja.

Suatu saat di kantor tempat ia bekerja terdapat sebuah pengumuman, “Bagi karyawan yang bisa meningkatkan penjualan hingga Rp 200 juta dalam bulan ini, akan mendapat hadiah liburan ke Bali plus uang saku ekstra.” Sontak semua temannya mengatakan, “Mustahil!!“ karena biasanya hasil tertinggi penjualan setiap bulan hanya berkisar Rp 75 juta setiap orang.

Wosi memiliki keyakinan, bahwa ia bisa meraihnya. Di tengah-tengah kesibukannya kuliah, ia bekerja keras hingga larut malam. Ia terus bekerja keras, sambil membawa pergumulannya dalam doa, agar Tuhan menolongnya mencapai sesuatu yang mustahil bagi teman-temannya itu.
Hasilnya, saat diumumkan pada bulan depannya…Wosi mampu mencapai target yang diharapkan pimpinannya. Ia berhak mendapatkan hadiah utama itu beserta bonus ekstra lainnya.

Kerygmers, tak ada yang mustahil bagi orang-orang percaya, yang mau terus berusaha dengan sungguh-sungguh. Selalu ada jalan jika kita mau berusaha, serta melibatkan Tuhan Yesus dalam setiap pergumulan kita.

Bagi orang yang percaya….sesuatu yang mustahil akan menjadi sesuatu yang mungkin karena Yesus turut bekerja
Doaku:
“Tuhan Yesus yang baik, walaupun aku sering mengalami kegagalan, tapi aku percaya suatu saat aku akan berhasil bersama-Mu. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *