orang-hebat-renungan-16-mei-2014

Orang Hebat

Ayat Emas
“Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu ”
(Yer. 29:11a)

orang-hebat-renungan-16-mei-2014

Banyak orang yang lahir dengan kondisi kurang beruntung. Ada yang hanya memiliki satu kaki atau bahkan tidak memiliki kaki sama sekali. Ada yang tidak memiliki tangan, buta, tuli, keterbelakangan mental, dan kekurangan fisik yang lainnya. Apakah mereka menyerah..??? TIDAK !!! Apakah mereka tidak berguna ? SALAH !!!

Ali berasal dari keluarga kurang mampu. Sejak lahir ia sudah tidak memiliki kedua tangan, postur badannya terbilang pendek untuk anak seusianya. Meskipun demikian, ia dan keluarganya tidak pernah merasa minder atau malu.

Dengan semangat pantang menyerah, Ali berusaha menemukan keahliannya. Ternyata ia sangat pandai melukis dengan mempergunakan sepasang kakinya, melebihi teman-temannya yang melukis dengan tangan.

Kerygmers, bagaimana keadaanmu hari ini? Tahukah kamu bahwa Tuhan itu sangat adil. Tuhan tidak pernah salah dalam menciptakan sesuatu, termasuk umat-Nya. Jangan pernah menyerah dengan keadaanmu. Kemiskinan atau cacat fisik bukanlah suatu halangan untuk maju. Hidup dalam kemiskinan atau cacat fisik bukanlah akhir segalanya. Memiliki kemauan yang kuat untuk maju dan menyerahkan semuanya dalam doa kepada Tuhan Yesus, maka kamu akan berhasil. Tetaplah bersemangat….karena Tuhan Yesus mencukupkan kebutuhanmu dengan cara-Nya yang luar biasa!

Semua orang memiliki hak untuk sukses
Doaku:
“Tuhan Yesus, dalam segala kesulitan hidupku Engkau selalu menolongku, memelihara dan mencukupkan segala kebutuhanku. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *