lho-kok-pergi-renungan-15-mei-2014

Lho,… Kok Pergi ?

Ayat Emas
“karena kami tidak lalai bekerja di antara kamu.”
(2 Tes. 3:7c)

lho-kok-pergi-renungan-15-mei-2014

“Aduh…pada ke mana semua sih,….kok gak ada yang membersihkan? Enak saja mereka semua langsung kabur,” gerutu Mia.

Siang itu Mia bersama teman-teman sekelasnya baru saja mengikuti lomba membuat Mading (Majalah Dinding). Tapi setelah selesai lomba, temannya-temannya langsung pergi bermain, meninggalkan Mia sendirian. Awalnya ada yang membantu membersihkan kertas yang berserakan, tapi hanya sebentar saja, lalu pergi bermain juga. Kini hanya tinggal dia sendirian.

Kerygmers yang baik, pernahkan kamu mengalami hal seperti ini? Atau justru kamu yang pernah meninggalkan teman kamu bekerja sendirian? Coba deh bayangkan gimana kalau kamu yang bekerja sendirian? Padahal banyak teman-teman kamu yang ada di situ, tapi tidak ada yang mau membantu.

Tuhan Yesus mengajari kita untuk selalu bekerjasama dengan semua orang. Sikap egois, harus dibuang jauh-jauh. Belajar bertanggung jawab dalam setiap tugas yang di percayakan pada kita. Sehingga kamu bisa menjadi anak-anak Tuhan yang bisa menjadi teladan bagi teman-teman kamu yang lainnya.

Bertingkah laku yang baik pasti akan mendatangkan kebaikan juga
Doaku:
“Tuhan Yesus, terimakasih untuk teladan yang telah Engkau beri padaku. Tolong aku untuk menjadi teladan bagi sesamaku. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *