kok-bisa-renungan-11-mei-2014

Kok Bisa ???

Ayat Emas
Langit menceritakan kemuliaan Allah, dan cakrawala memberitakan pekerjaan tangan-Nya;
(Mzm. 19:2)

kok-bisa-renungan-11-mei-2014

Pernah pergi melihat candi Borobudur dari dekat…? Luar biasa bukan bentuk bangunan candi ini. Atau mungkin saat kamu bepergian di suatu tempat dan menjumpai bangunan yang unik, lantas tanpa sadar mulut kalian berdecak kagum… “Bagus banget! Kok bisa ya, bangunan ini tinggi dan sebesar ini? Siapa yang merancang dan membangunnya, ya?”

Kerygmers, sebenarnya kamupun bisa membuat sesuatu yang luar biasa dalam hidupmu. Dalam pendidikan, kamu bisa berprestasi dengan ketekunan dan kerajin belajar. Dalam berkarya, kamu bisa membuat kreativitas yang hebat. Dalam pergaulan, kamu bisa menjadi teladan yang baik bagi teman-teman kamu yang lain.

Satu hal terpenting yang selalu harus kamu ingat adalah bahwa semua yang kamu miliki adalah berasal dari Tuhan Yesus. Kepandaian, kekayaan, ketrampilan, bahkan kehidupan ini semua berasal dari Tuhan. Tuhanlah yang memberi hikmat, sehingga seseorang bisa membuat gedung yang sangat besar dan sangat bagus. Apa mungkin kalian bisa? BISA..! Pasti kamu bisa melakukannya, asal kamu mau bersungguh-sungguh belajar, mau mencoba dan berusaha, serta percaya bahwa pertolongan Tuhan Yesus pasti menyertaimu. Apa sih yang tidak bisa di lakukan oleh Tuhan ? Tuhan Yesus gitu lho….!

Tugas kita adalah berusaha dan tugas Tuhan adalah memberkati hasil usaha kita
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mau lebih bersyukur kepada-Mu dalam segala perkara. Karena bersama-Mu aku dapat melakukan sesuatu yang besar. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *