bahagia-renungan-10-mei-2014

Bahagia

Ayat Emas
“Haleluya! Berbahagialah orang yang takut akan TUHAN, yang sangat suka kepada segala perintah-Nya.”
(Mzm.112:1)

bahagia-renungan-10-mei-2014

Tahukah kamu apa yang selalu dicari orang di muka bumi ini? Uang…. jabatan… rumah mewah…? Makanan enak dan mahal? Bertamasya ke luar negeri? Bukan! Bukan itu yang mereka cari. Tapi yang dicari orang adalah KEBAHAGIAAN.

Ada yang berpikir, dengan makanan yang enak dan bertamasya keluar negeri akan membuat hidup seseorang bahagia. Ada juga yang berpikir, dengan memiliki mobil akan membuat hidupnya bahagia. Mereka berpikir, dengan banyaknya harta akan membuat hidup mereka bahagia. Tapi, benarkah…?

Kenyataannya… ada orang yang dianggap miskin dan tidak mampu, tapi mereka hidup bahagia. Hari-hari mereka dipenuhi dengan sukacita meski mereka berkekurangan. Walau makan hanya dengan nasi dan garam saja, tapi mereka tampak bahagia. Lantas, apa yang membuat mereka selalu bahagia? Hanya Tuhan Yesus lah yang sanggup memberikan kebahagiaan sejati.

Kerygmers terkasih, jika kalian bersungguh-sungguh dalam Tuhan, apapun yang kalian alami, bagaimanapun keadaan kalian sekarang, tidak akan mengurangi kebahagiaan dalam hidup kalian. Walau kalian hanya bisa makan secara sederhan, tapi jika disertai dengan ucapan syukur kepada Tuhan, maka kebahagiaan itu akan kalian rasakan. Have a nice day..!

Kebahagiaan sejati akan di rasakan oleh orang yang mampu bersyukur dengan segala keadaannya
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mengucap syukur, atas apa yang Engkau perbuat dalam hidupku. Tolong aku belajar berbagi kebahagiaan hidup ini. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *