audisi-renungan-07-mei-2014

Audisi

Ayat Emas
“Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya;”
(Yoh.1:12)

audisi-renungan-07-mei-2014

Belakangan ini ada banyak kegiatan pencarian bakat di televisi. Ribuan orang berminat untuk menjadi yang terpilih atau terbaik.

Proses yang cukup panjang dan lama pun berlangsung. Karena mencari yang terbaik, tak heran jika proses audisipun digelar. Pilihan terbaik selain ditentukan dengan penilaian para juri, belakangan juga dilakukan dengan voting melalui SMS oleh para pemirsa. Dari 5.000 orang dipilih menjadi 3.000 orang. Dari 3.000 dipilih lagi menjadi 1.000. Dari 1.000 orang dipilih lagi menjadi 100 orang. Demikian seterusnya hingga ditemukan seorang juara, yang terpilih dan terbaik dari ribuan peserta lainnya.

Rasanya tidak adil, karena semua orang sudah bekerja keras untuk menjadi yang terbaik. Tapi ternyata dari ribuan orang hanya terpilih seorang saja. Bisa kebayang kan, jika kamu menjadi salah seorang yang tereliminasi. Pasti merasa sangat kecewa!

Tapi tidak demikian halnya untuk menjadi anak-anak Tuhan. Kalian tidak dituntut untuk melewati proses audisi untuk menjadi anak-anak Tuhan. Tuhan Yesus membuka diri-Nya bagi siapapun yang mau datang dan menerima Dia dalam hidupnya. Kita hanya dituntut setia, taat dan mengasihi Dia.

Jadi, jika saat ini kamu belum mengambil keputusan untuk menerima Tuhan Yesus sebagai penolong dan Juruselamatmu, segera ambil keputusan ini. Karena keselamatan hidup hanya dapat kamu peroleh dari-Nya.

Selalu ada kesempatan untuk menjadi anak-anak Allah yang hidup dan itu GRATIS!!
Doaku:
“Tuhan Yesus, terimakasih telah mau menerimaku sebagai bagian anak-anak-Mu. Aku mau belajar setia, taat dan mengasihi-Mu. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *