kata-tak-terucap-renungan-02-mei-2014

Kata Tak Terucap

Ayat Emas
“tetapi Roh sendiri berdoa untuk kita kepada Allah dengan keluhan-keluhan yang tidak terucapkan.”
(Rm. 8:26c)
Bacaan: Roma 8:26-28

kata-tak-terucap-renungan-02-mei-2014

Pernahkah kamu mengalami situasi dimana kamu seolah-olah tidak dapat berkata-kata lagi? Lidah tiba-tiba terasa kelu, tak mampu mengucapkan kata-kata. Jangankan berkata-kata dan bercerita, mengucapkan sepatah kata saja sulit banget… yang ada hanya isak tangis yang tak tertahan serta perasaan hati yang tak mampu terucapkan.

Saat beban hidup terasa menghimpit, rasa hati begitu tertekan dan jiwa terasa hampa, serasa tak ada seorangpun yang peduli… saat itulah biasanya kamu hanya bisa menangis. Tak mampu menaikkan doa. Hanya tangis dan air mata yang tertumpah. Hati terasa galau, tak tahu apa yang harus diperbuat. Tapi, Puji Tuhan! Ada Tuhan Yesus.

Tuhan Yesus sangat mengerti dan memahami kata-kata yang tak terucapkan sekalipun. Dia sangat memahami bahasa hati kita. Semua yang terjadi, yang tak mampu kita ungkapkan dengan kata-kata sekalipun, Dia sangat mengerti.

So, Kerygmers, don’t worry….be happy! Tuhan Yesus bukan hanya mengerti dan peduli, tapi Dia bersedia menolong kita. Dia siap sedia memberkati kita, semua masalah yang ada dapat diselesaikan oleh-Nya. Dia juga sanggup mencukupkan kebutuhan kita. Haleluya….Jesus is The Best..!!

Dia mengerti bahasa yang tak dipahami penerjemah hebat sekalipun di dunia!
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku sungguh bangga memiliki-Mu. Engkau mau peduli dan mau memahami hatiku. Aku percaya akan pertolongan-Mu yang tak penah terlambat. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *