kenalan-dong-renungan-01-mei-2014

Kenalan Dong . . . !

Ayat Emas
“Tuhan dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya”
(Mzm. 145:18a)

kenalan-dong-renungan-01-mei-2014

Gimana ya rasanya kalau kamu jadi satu-satunya orang asing, di antara ribuan orang yang ada di sekitar kamu? Pasti bete banget kan? Gak bisa bercanda, gak bisa ngobrol, jadi kaku deh suasananya. Nah,…biar gak bete, kenalan dong!
Kerygmers, kalau kamu mau mengetahui pribadi seseorang, maka langkah awal yang harus kamu kerjakan adalah berkenalan. Semakin dalam kamu mengenal pribadi seseorang, maka akan memudahkan kamu untuk menyentuh hatinya dan akrab dengannya.

Itu, kalau mau akrab dengan teman. Trus, gimana sekarang kalau mau akrab dengan Tuhan Yesus ya? Kenalan dong! Gimana caranya berkenalan sama Tuhan? Masa sih harus jabat tangan dengan Tuhan? Jawabnya: dengan bertekun dalam doa, rajin beribadah dan suka membaca dan merenungkan Firman Tuhan. Itulah cara terbaik berkenalan dengan Tuhan.

Kalau kamu sudah akrab dengan Tuhan maka kamu akan tahu apa yang Tuhan inginkan dalam hidup kamu. Kalaupun kamu melakukan suatu kesalahan, maka Tuhan pasti akan menegur kamu melalui Firman-Nya atau orang-orang yang di pakai Tuhan untuk menegur kamu dengan kasih.

Memiliki banyak teman memang sangat menyenangkan dan membanggakan, tetapi mengenal Tuhan Yesus jauh lebih membahagiakan dan memberi damai sejahtera.

Mengenal Tuhan Yesus selalu membawa kebaikan dalam hidup
Doaku:
“Tuhan Yesus, walaupun aku memiliki banyak sekali teman tapi mengenal-Mu lebih dekat, jauh lebih berharga dari semua yang aku miliki. Terimakasih, Tuhan Yesus. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *