berjalan-bersama-roh-kudus-renungan-29-april-2014

Berjalan Bersama Roh Kudus

Ayat Emas
“Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar imanmu yang paling suci dan berdoalah dalam Roh Kudus.”
(Yud.1:20)

berjalan-bersama-roh-kudus-renungan-29-april-2014

Kerygmers, sadarkah kalian bahwa saat ini kalian sudah merasakan kuasa Kerajaan Allah di tengah-tengah dunia ini? Ini adalah sedikit dari apa yang ada di Kerajaan Allah, yang akan kita nikmati di akhir zaman nanti.

Kerajaan Allah yang bisa kita rasakan saat ini adalah tentang kuasa yang diberikan Allah bagi anak-anak-Nya. Mukjizat, kesembuhan, pengusiran setan, adalah tanda-tanda Kerajaan Allah dalam dunia ini. Anak-anak Tuhan harus bisa menjadi penyalur kuasa Tuhan di tengah-tengah dunia ini. Bagaimana kita bisa memiliki kuasa sebagai anak-anak Tuhan? Jawabannya sederhana, yaitu bergaul karib dengan Roh Kudus.

Roh Kudus adalah Pribadi yang penuh dengan kuasa. Jika kita hidup bersama Roh Kudus, maka kita akan menjadi agen-agen Kerajaan Allah yang handal. Dunia membutuhkan kuasa Tuhan dan sebagai anak-anak-Nya kita harus dapat menyatakan kuasa-Nya bagi dunia.

Kerygmers, berdoalah kepada Tuhan Yesus agar Roh Kudus terus memimpin kehidupanmu. Hidup dalam Kerajaan Allah tidak dapat dilalui tanpa Roh Kudus-Nya yang memberikan kuasa atas hidup kita. jadi teruslah berdoa agar pimpinan Roh Kudus itu bisa menjadi penolongmu melakukan hal-hal yang dikehendaki-Nya.

Roh Kudus adalah kuasa yang menolong kita
Doaku:
“Tuhan Yesus, berikanlah aku Roh Kudus-Mu yang penuh kuasa, agar aku bisa menyalurkan kuasa-Mu, Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *