be-ready-for-god-renungan-19-april-2014

Be Ready For God

Ayat Emas
“Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;”
(Ef. 6:11)

be-ready-for-god-renungan-19-april-2014

Ferry dan adiknya sangat menyukai film action yang berkisah tentang latar belakang sejarah, baik yang diangkat dari kisah nyata maupun fiksi. Karena kecintaan mereka terhadap hal itu nilai mata pelajaran Sejarah mereka bagus.

Ferry dapat menghafal tanggal-tanggal terjadinya perang, dan hal-hal yang terjadi dalam perang tersebut. Bahkan, dia ingin sekali menjadi seorang tentara. Ayahnya sering berkata, “Seorang prajurit itu harus kuat, selalu siap, dan tidak boleh lengah!” Bahkan ayahnya memberikan contoh mengenai prajurit yang baik, dari Efesus 6:10-20. “Hal yang utama dari seorang prajurit adalah kesiapannya. Karena jika seorang prajurit tidak siap, ia akan mengganggu teman-temannya yang sudah siap. Akhirnya barisan mereka bisa-bisa dikalahkan oleh musuh!” tegas ayahnya.

Kerygmers, kamu adalah prajurit-prajurit Kristus, yang harus siap berperang bagi Dia. Iblis sedang melancarkan serangan-serangan bagi anak-anak Tuhan, agar iman kita menjadi lemah. Namun, jika kita siap berperang, maka kita tidak akan terkena serangan-serangan tersebut. So, bersiap sedialah selalu dengan cara tidak meninggalkan ibadah-ibadah di gereja atau doa pribadi. Jadikan dirimu prajurit-prajurit Tuhan yang tangguh dan siap siaga.

Bersiaplah untuk Tuhan, maka Tuhan yang akan memberikan kekuatan
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mau menjadi prajurit-prajurit-Mu yang siap sedia. Tolong perlengkapi aku, ya, Tuhan, setiap waktu. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *