tetap-teguh-renungan-17-april-2014

Tetap Teguh

Ayat Emas
“Bagi mereka semuanya itu adalah tanda kebinasaan, tetapi bagi kamu tanda keselamatan, dan itu datangnya dari Allah”
(Flp. 1:28b)

tetap-teguh-renungan-17-april-2014

Belakangan ini banyak muncul film-film yang menceritakan tentang akhir zaman. Dikisahkan dalam film-film tersebut bahwa akan tanda-tanda seperti gempa bumi, tsunami, dan bencana-bencana alam lain yang menakutkan.

Saat melihat film-film tersebut, pasti akan ada ketakutan dalam hati. Rasa takut itu wajar, namun firman Tuhan telah mengajar pada kita untuk tidak takut menghadapi hari-hari yang akan datang.

Jika hidup kita sesuai dengan firman Tuhan, maka pasti Tuhan Yesus akan melindungi kita sampai akhir. Musuh-musuh kita, yaitu Iblis selalu berusaha melemahkan iman kita. Tetapi Tuhan Yesus akan membela anak-anak-Nya, yang tetap berdiri teguh menghadapi semua godaan dari musuh kita.

Kerygmers, menghilangkan godaan dan rayuan dari para musuh kita bukanlah hal yang mudah. Tapi yang bisa kita lakukan adalah tetap teguh dalam kebenaran firman-Nya. Jika kita tetap bersandar dalam firman-Nya, maka hari-hari buruk tidak akan menimpa kita. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, namun yang kita tahu adalah selalu ada harapan di dalam Tuhan Yesus.

Firman Tuhan adalah jaminan hidupku!
Doaku:
“Tuhan Yesus, bantu aku untuk dapat mengerti firman-Mu dan melakukannya dalam hidupku, Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *