my-true-shelter-renungan-16-april-2014

My True Shelter

Ayat Emas
“Berikanlah kepada kami pertolongan terhadap lawan, sebab sia-sia penyelamatan dari manusia ”
(Mzm. 60:13)

my-true-shelter-renungan-16-april-2014

Didi suka bermain petak umpet dengan menggunakan pistol air, bersama dengan teman-temannya. Mereka biasanya bermain di dekat lapangan bola, di dekat rumah Didi.

Aturan mainnya, anak yang berperan sebagai si penjahat, yang memegang pistol air, akan mencari anak-anak yang bersembunyi. Jika si penjahat menemukan mereka, maka ia akan menembak mereka dengan pistol air.

Suatu hari mereka bermain permainan ini. Didi telah menemukan tempat persembunyian yang strategis dan nyaman. Dia duduk bersembunyi, menunggu temannya yang menjadi si penjahat, menemukan dirinya. Setelah 10 menit menunggu, dia mulai merasa mengantuk. Angin sepoi-sepoi di tempat persembunyiannya, serta tempat duduk yang nyaman, membuatnya mengantuk, dan akhirnya tertidur.

Sampai sore hari, karena teman-temannya tidak dapat menemukan Didi, akhirnya mereka pulang ke rumah masing-masing. Menjelang matahari terbenam, dia terbangun dengan kaget dan segera pulang ke rumah. Wah, rupanya Didi telah memenangkan permainan ini, karena menemukan tempat perlindungan yang nyaman.

Demikian juga di dalam Tuhan Yesus, ada perlindungan yang aman bagi anak-anak-Nya. So, Kerygmers, berlindunglah pada Tuhan, sebab keselamatan yang dari pada-Nya adalah sejati.

Hanya Engkau yang menjadi tempat perlindunganku!
Doaku:
“Tuhan Yesus, tolong aku untuk menyadari bahwa Engkaulah tempat perlindunganku yang sempurna. Jangan biarkan aku berlalu dari-Mu. Amin”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *