doa-yang-memulihkan-renungan-15-april-2014

Doa Yang Memulihkan

Ayat Emas
“Doa orang yang benar, bila dengan yakin didoakan, sangat besar kuasanya.”
(Yak.5:16b)

doa-yang-memulihkan-renungan-15-april-2014

Ucok terbaring tak berdaya di tempat tidurnya yang sudah basah, karena keringat yang keluar terus menerus dari tubuhnya.

Ucok sedang sakit dan cukup menderita, sehingga dia tidak bisa mengikuti pelajaran di sekolahnya. Beristirahat total di tempat tidur itu membuat dirinya sangat bosan. Rasa-rasanya dia ingin kabur dari rumah dan pergi ke sekolah, belajar dan bermain dengan teman-temannya.

Menghilangkan rasa bosannya, Ucok mengirimkan SMS pada Toni, teman sebangkunya yang rajin ke gereja. Ucok mengundang Toni ke rumahnya, agar mendoakan dia untuk cepat sembuh.

Saat di rumah Ucok, Toni berkata kepadanya, “Doa yang lahir dari iman akan menyembuhkanmu.” Awalnya Ucok ragu, tapi kemudian ia belajar percaya kepada kuasa Tuhan Yesus. Setelah didoakan, keesokan harinya Ucok sembuh.

Kuasa doa memang luar biasa, bila lahir dari iman dan dilakukan dengan bersungguh-sungguh. Doa dapat memulihkan keadaan Ucok yang sakit menjadi sehat. Doa juga bisa mendatangkan mukjizat Tuhan.

Kerygmers, saat kamu, keluarga atau temanmu sakit, jangan ragu untuk berdoa bagi mereka. Karena kuasa doa yang lahir dari iman sanggup memulihkan keadaan orang lain, yang membutuhkan anugerah Tuhan Yesus.

Kuasa Allah dapat hadir melalui doa yang penuh iman
Doaku:
“Tuhan Yesus, ajar aku untuk beriman penuh kepada-Mu, sehingga kuasa-Mu hadir dalam doaku, Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *