good-boys-good-girls-renungan-05-april-2014

Good Boys, Good Girls

Ayat Emas
“Sebab kamu tidak akan dikuasai lagi oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia”
(Rm. 6:14)
Bacaan: Roma 6:12-15

good-boys-good-girls-renungan-05-april-2014

Suatu hari Freya dan mamanya pergi ke mall. Freya ingin membeli aksesoris yang lucu-lucu untuk dikenakannya, sekaligus menambah jumlah koleksinya selama ini.

Ada beberapa toko aksesoris yang lucu-lucu dalam mall itu. Saat Freya dan mamanya sedang asyik memilih-milih aksesoris dalam toko tersebut, mereka melihat segerombolan anak-anak muda dengan dandanan yang tidak jelas. Gumam Freya dalam hatinya, “Kok ada, ya, anak-anak seperti ini?” Mama yang paham dengan apa yang dipikirkannya, berkata kepadanya,”Anak-anak semacam itu adalah anak-anak yang belum mengenal Tuhan Yesus. Makanya, hidup mereka semaunya sendiri,” ucap mama sambil membayar belanjaan mereka.

Freya bersyukur karena ia sudah mengenal Tuhan Yesus dalam hidupnya, sehingga ia bisa menjadi anak yang baik.

Kerygmers, kita adalah anak-anakpilihan-Nya, yang hidup dalam terang kasihnya. Hidup dalam pimpinan Tuhan berarti mau diubahkan untuk semakin dekat pada-Nya. Mau membaca dan merenungkan firman Tuhan setiap hari. Tidak ragu untuk berkomunikasi dengan Bapa di surga melalui doa-doa kita. Terlebih mau melakukan apa yang difirmankan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Maka kamu layak disebut “Good Boy dan Good Girls!”

Tunjukkanlah bahwa kita bisa membuat Allah bangga.
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mau belajar menjadi anak baik dan membanggakan-Mu dalam hidupku. Tolong aku, ya, Bapa. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *