be-one-with-god-renungan-02-april-2014

Be One With GOD

Ayat Emas
“…untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera.”
(Ef. 2:15b)

be-one-with-god-renungan-02-april-2014

Sara senang melihat teman-teman di kelasnya kompak datang mendukung tim mereka mengikuti lomba bola volly, sore itu. Sebenarnya tim kelas mereka baru beberapa kali saja berlatih. Bahkan dalam pertandingan final ini pun mereka hampir-hampir kalah. Tapi berkat dukungan supporter dari kawan-kawan sekelas, akhirnya tim Sara bisa memenangkan pertandingan.

Terkadang memiliki kesatuan hati itu tidak mudah, apalagi dalam sebuah tim. Tapi sesuatu akan berhasil dengan baik, jika ada kesatuan hati dari semua pihak.

Nah, lantas pernahkah kalian membayangkan, bisa bersatu dengan Tuhan Yesus? Wah, keren banget! Kita manusia biasa, bisa bersatu dengan Tuhan, Sang Pencipta alam semesta ini. Kok bisa sih? Tentu bisa dong! Dengan kedatangan Tuhan Yesus ke dunia ini, Dia mematahkan pemisah antara kita dengan Allah. Jadi, bagi kalian yang telah menerima Dia, kalian bukan lagi anak-anak Iblis, melainkan anak-anak Tuhan. Tuhan Yesus telah merebut kita dari genggaman Iblis dengan pengorbanan-Nya di atas kayu salib dan menjadikan kita anak-anak-Nya.

Kerygmers, anak-anak Iblis sudah pasti tidak mempunyai damai sejahtera dan sukacita dalam hidupnya. Sedangkan anak-anak Tuhan dilimpahi dengan sukacita, damai sejahtera dan anugerah keselamatan dari Tuhan Yesus, yang membuat hidup kita lebih baik. Yuk, segera terima Dia dan menjadi bagian dari anak-anak-Nya.

Menjadi anak Tuhan adalah pilihan yang tepat
Doaku:
“Tuhan Yesus, terimakasih karena Engkau berkenan menjadikanku anak-anak-Mu. Bimbing aku hidup dalam terang kasih-Mu. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *