tidak-dilupakan-renungan-27-maret-2014

Tidak Dilupakan

Ayat Emas
“Aku sekali-kali tidak akan membiarkan engkau dan Aku sekali-kali tidak akan meninggalkan engkau.”
(Ibr. 13:5b)

tidak-dilupakan-renungan-27-maret-2014

Ada sebuah kisah mengenai seorang anak, yang ibunya menderita penyakit Alzheimer (pikun). Ketika anak ini pulang untuk bertemu ibunya, ternyata ibunya sama sekali tidak ingat dengannya. Dia berseru sambil menangis, ”Ibu, ini aku anakmu! Aku anakmu!” namun ibunya sama sekali tidak dapat mengingat, bahwa dia adalah anaknya. Memori atau daya ingatnya telah terganggu. Bayangkan, betapa sedihnya menjadi seseorang yang telah dilupakan.

Kerygmers, manusia bisa dengan mudah melupakan kita. Orangtua, teman, saudara, suatu saat bisa melupakan keberadaan kita karena suatu hal. Namun ada satu pribadi yang tidak akan pernah melupakan kita, yaitu Allah.

Allah telah menjadikan kita milik-Nya, dan berjanji takkan pernah melupakan kita. Bahkan di saat murka-Nya yang menyala-nyala terhadap kita, Dia tidak akan lupa bahwa kita adalah milik kesayangan-Nya.

Kerygmers, jika kamu merasa dilupakan, merasa sendiri dan tidak ada yang peduli, ingatlah bahwa ada seseorang yang peduli dan senantiasa mau menolongmu. Tuhan Yesus tidak pernah melupakan kamu.

Obat terbaik untuk rasa kesepian adalah mengembangkan hubungan yang intim dengan Tuhan Yesus ~ Anonim
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampuni aku jika sering merasa putusasa, merasa sendirian dan tidak ada yang peduli dalam hidupku. Aku percaya bahwa Engkau tak pernah tinggalkan aku. Bimbing aku, untuk selalu dekat dalam naungan kasih-Mu. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *