tidak-dengan-tangan-kosong-renungan-14-maret-2014

Tidak Dengan Tangan Kosong

Ayat Emas
“Berilah kepada TUHAN kemuliaan nama-Nya, bawalah persembahan dan masuklah ke pelataran-Nya!”
(Mzm. 96:8)

tidak-dengan-tangan-kosong-renungan-14-maret-2014

Kerygmers, pernah gak diundang ke acara ultah teman kamu? Pasti pernah dong. Tapi,… pernah gak kamu pergi ke pesta ultah tanpa membawa kado? Uuhh, pasti malu banget… yang lain pada bawa kado, kamu malah gak bawa. Selain malu dan jadi minder, kamu pasti merasa gak enak hati sama tuan rumah, yang mengundang kamu.

Kebaktian di gereja sebenarnya adalah semacam pesta yang diadakan oleh Tuhan Yesus sendiri. Dalam kebaktian itu, Tuhan Yesus mencurahkan berkat, mukjizat dan sukacita pada semua umat-Nya.
Selayaknya lah, sebagai ungkapan syukur kita pada Tuhan, saat datang dalam ibadah tersebut kita tidak datang dengan tangan kosong alias tidak membawa suatu apapun.

Mungkin kalian datang dengan puji-pujian, doa dan ungkapan syukur, tapi Raja Daud juga mengingatkan agar kita juga datang dengan membawa persembahan (ay. 8).

Kerygmers, mari mempersembahkan kepada Tuhan Yesus dengan apa yang kita punyai, bukan dengan apa yang tidak kita punyai. Gak perlu dengan persembahan yang sangat besar, tapi sesuai kemampuan kita. Yang terbaik dan menyenangkan hati-Nya.

Sangat penting bagi kita untuk memberi, setiap ada kesempatan, berilah ~ Shania Twain
Doaku:
“Tuhan Yesus, inilah aku. Apa yang ada padaku ingin kupersembahkan kepada-Mu. Aku ingin memberikan yang terbaik buat-Mu. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *