pas-pasan-renungan-05-maret-2014

Pas-pasan

Ayat Emas
“Mengapakah kamu belanjakan uang untuk sesuatu yang bukan roti, dan upah jerih payahmu untuk sesuatu yang tidak mengenyangkan? Dengarkanlah Aku maka kamu akan memakan yang baik dan kamu akan menikmati sajian yang paling lezat.”
(Yes. 55:2)

pas-pasan-renungan-05-maret-2014

Pernahkah kamu mengamati kehidupan orang kaya, yang belum menerima Tuhan Yesus? Kebanyakan, kalau diperhatikan, mereka yang belum mengenal Kristus, kehidupannya tak pernah lepas dari permasalahan. Meskipun dibilang kaya, tapi pergumulan hidup mereka justru lebih berat dari pada orang miskin.

Sebaliknya, kalau kita melihat kehidupan orang yang percaya pada Tuhan Yesus, meskipun tidak seberapa kaya, hidupnya penuh damai sejahtera. Ketika membutuhkan sesuatu, Tuhan Yesus menyediakan. Ada saja cara yang diberikan Tuhan untuk memberkati orang-orang yang taat dan percaya kepada-Nya.

Ada seorang pengkhotbah berkata, ”Hidup orang Kristen itu pas-pasan. Pas butuh, pas Tuhan berikan. Pas ingin, pas Tuhan sediakan!”

Kerygmers, kamu tak perlu heran, mengapa hal ini bisa terjadi. Firman Tuhan menegaskan bahwa ketika kita mau mendengarkan Tuhan, kita akan diberkati-Nya. Berkat Tuhan itu lebih dari kekayaan duniawi. Berkat Tuhanlah yang menjadikan hidup kita senantiasa berkecukupan dan berlimpah sukacita damai sejahtera.

Sekarang pilih mana? Jadi orang kaya tapi menderita, atau jadi orang yang pas-pasan, pas butuh, pas Tuhan sediakan? He he he…

Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya. Susah payah tidak akan menambahinya ~ Raja Salomo
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku ingin hidup di dalam Engkau, karena di dalam-Mu senantiasa ada berkat. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *