cinta-itu-salah-renungan-23-februari-2014

Cinta Itu Salah??

Ayat Emas
“Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.”
(I Kor. 13 : 5)

cinta-itu-salah-renungan-23-februari-2014

Seorang pelajar SMA mengaku telah melakukan free sex dengan pacarnya, untuk membuktikan bila dia mencintai pacarnya. Ada pula yang setuju berciuman dengan kekasihnya lantaran takut diputusin pacarnya. Semua mengatasnamakan cinta, untuk melakukan hal-hal yang sebenarnya belum patut dilakukan.

Kerygmers, cinta kasih sayang itu selalu menghormati pasangannya. Coba baca lagi I Korintus 13:5. Gaya pacaran anak muda saat ini memang sudah terlalu bebas, dan terkesan tidak sesuai dengan Firman Allah. Banyak anak muda yang tidak menjaga kekudusan mereka karena terbawa pergaulan yang tidak baik.Tanpa dasar kebenaran Firman Tuhan, kita akan lebih cepat jatuh dalam hal- hal yang tidak berkenan bagi Tuhan.

Ingat, Iblis selalu memberikan iming-iming yang menarik tentang seks dan gaya berpacaran, yang menurut dunia telah menjadi trend. Tawaran yang menarik ini akan membawa kita jatuh dalam dosa, karena tidak ada dasar Firman Tuhan yang kuat.

Kerygmers, sekalipun banyak anak muda yang tidak peduli terhadap kekudusan, tapi kamu harus tetap peduli. Tidak melakukan free sex, bukan berarti kamu gak modern. Malahan kamu bisa membuktikan bahwa kamu adalah anak-anak Tuhan. Melihat ke depan dan senantiasa memandang Tuhan Yesus, maka masa depanmu akan diberkati. Jadilah teladan dimanapun kalian berada, dan Tuhan Yesus akan membuat kalian berhasil.

Cinta bukan menjadi alasan kita berbuat dosa
Doaku:
“Tuhan Yesus, ajarkan aku untuk menjaga kekudusan dalam hidupku. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *