renungan, 09 Februari 2014, berbeda??? siapa takut!

Do The Best

Ayat Emas
“Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”
(Kol. 3 : 23)

renungan, 09 Februari 2014, berbeda??? siapa takut!

Ketika ada teman, sahabat atau seseorang yang kalian kasihi tengah berulang tahun, pasti kalian ingin memberikan hadiah terbaik. Demikian juga saat kalian mengadakan janji pertemuan dengan seseorang, kalian pasti ingin mengenakan sesuatu yang terbaik. Entah itu pakaian yang bagus, parfum yang harum, model rambut yang menawan, dsb.

Lalu bagaimana keadaan kita saat melayani Tuhan Yesus, entah sebagai pemimpin pujian, guru Sekolah Minggu, singer atau sebagai jemaat yang datang dalam sebuah ibadah? Apakah kita juga mempersiapkan diri kita semaksimal mungkin dan memberikan yang terbaik?

Kerygmers, saat kalian datang dalam sebuah ibadah dan tidak terlambat, itu sudah menyenangkan hati Tuhan! Bayangkan bila kalian sudah membuat janji dengan seseorang, tapi kemudian datang terlambat, pasti orang lain akan marah melihat hal tersebut.

Begitu juga ketika kita melayani atau sekadar datang beribadah, jangan menganggap hal itu sepele. Mungkin kalian berpikir, “Ah, itukan hanya dilihat jemaat… !” tetapi ingatlah Firman Tuhan yang mengatakan,”… seperti untuk Tuhan.”

Apapun yang kalian lakukan, lakukanlah itu dengan yang terbaik. Begitu juga dengan studi atau pekerjaan kita, lakukan yang terbaik maka Tuhan Yesus akan menolong hidup kalian.

Melakukan yang terbaik maka akan mendapatkan hasil yang terbaik pula
Doaku:
“Tuhan Yesus, ajar aku untuk memberi yang terbaik, agar dapat menjadi berkat bagiku maupun orang lain. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *