janji-adalah-janji-renungan-28-januari-2014

Janji Adalah Janji

Ayat Emas
“Aku tidak akan melanggar perjanjian-Ku, dan apa yang keluar dari bibir-Ku tidak akan Kuubah.”
(Mzm. 89:35)

janji-adalah-janji-renungan-28-januari-2014

Saat dua orang bercerai, mereka mengingkari janji yang dibuat di hadapan jemaat dan di hadapan Tuhan sendiri. Mereka berjanji untuk saling mencintai dalam keadaan apapun.

Saat mereka tidak bisa memegang perjanjian mereka, bukan hanya mereka yang terluka. Anak-anak dan keluarga besar mereka juga terluka.. gampang mengucapkan janji, sulit untuk menjaganya.

Ada Pribadi yang tidak pernah ingkar janji hingga kapanpun. Dalam keadaan apapun, Ia tidak akan mengingkari janji-Nya. Ia bernama Yesus. Kamu bisa percaya satu juta persen. Ia tidak akan membocorkan rahasiamu, yang tergelap sekalipun. Ia berjanji akan hadir saat kamu menyebut nama-Nya dalam doa.

Tuhan berjanji Ia akan mencukupkan kebutuhanmu, bukan keinginanmu. Ada di Filipi 4:19. Ia berjanji melindungimu dari malapetaka seperti yang tertulis di Mazmur 91. Ia berjanji akan menjamin masa depanmu seperti di Yeremia 29:11. Dan masih banyak janji Tuhan yang luar biasa lainnya. Temukanlah saat kamu membaca Firman-Nya setiap hari.

Hanya ada satu Pribadi yang tidak pernah ingkar janji.
Ia bernama Yesus Kristus.
Doaku:
“Tuhan Yesus, terima kasih untuk tidak pernah mengingkari setiap janji-Mu dalam hidupku. Terima kasih untuk selalu ada untukku. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *