breakfast-with-god-renungan-22-januari-2014

Breakfast With God

Ayat Emas
“Pagi-pagi benar, waktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi ke luar. Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa di sana.”
(Mrk. 1:35)

breakfast-with-god-renungan-22-januari-2014

Bagi yang pernah merasakan sakit maag, itu adalah sakit yang sangat tidak mengenakkan. Perut bagian atas sangat nyeri. Seperti terluka sayat, tapi ada di dalam. Sakit sekali. Bahkan ada yang bisa pingsan karenanya. Sakit maag disebabkan karena makan tidak teratur, stress, terlalu banyak obat-obatan.

Penderita maag biasanya tidak pernah melewatkan sarapan pagi. Jika tidak sarapan pagi, maag pasti akan sakit beberapa jam kemudian. Bisa ditebak, ia tidak bisa beraktivitas dengan maksimal.

Anak Tuhan sebaiknya mengikuti kebiasaan Tuhan Yesus yang selalu berdoa pagi-pagi. Sarapan Firman Tuhan sebelum memulai hari adalah syarat mutlak untuk tidak mengalami maag rohani. Berdoa memohon perlindungan Tuhan. Sehingga saat kamu mengalami hal yang tidak mengenakkan, itu tidak akan membuatmu bête.

Mengucap syukur untuk hari yang baru dan menyerahkan hari itu dalam kendali Tuhan. Maka Ia akan menjadi tameng terhadap serangan musuh abadi kita, yaitu iblis.

Kunci kemenangan setiap hari adalah bersaat teduh dengan Tuhan
Doaku:
“Roh Kudus, aku bersyukur untuk hari yang telah Engkau beri. Memohon perlindungan dan hikmat-Mu untuk melewati hari ini. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *