apa-masalahmu-broken-home-renungan-11-januari-2014

Apa Masalahmu: Broken Home

Ayat Emas
“Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.”
(Flp. 4:13)

apa-masalahmu-broken-home-renungan-11-januari-2014

Survey membuktikan, banyak anak remaja yang mengkonsumsi narkoba berasal dari keluarga yang broken home. Orang tua mereka sering bertengkar, tidak mau mengalah dan akhirnya berujung pada perceraian. Walaupun anak-anak kelihatannya baik-baik saja, tetapi jauh di dalam hatinya mereka merasakan kepedihan yang tidak bisa dijelaskan. Mereka berusaha mengobatinya dengan merokok, alkohol, narkoba bahkan pergaulan bebas. Dan itu tambah memperburuk keadaan mereka. Pedihnya tidak hilang, tubuh mereka hancur.

Lihatlah sekelilingmu. Jika kamu mempunyai teman yang kamu tahu ia berasal dari keluarga broken home, tugasmu untuk mendoakan supaya ia dijamah oleh kasih Tuhan Yesus. Hanya Tuhan Yesus yang sanggup memberikan kasih dan mengobati kepedihannya. Bukan kebetulan ia menjadi temanmu. Ajaklah berdoa bersama dan ajaklah ia datang ke persekutuan atau ke gereja. Kamu sedang menyelamatkan satu jiwa.

Jika kamu berasal dari keluarga broken home, percayalah bacaan Firman Tuhan di atas. Mazmur 27:10. Ada Tuhan Yesus yang selalu menyambutmu. Yang kamu perlukan hanya datang pada-Nya, minta Dia masuk dalam hidupmu dan mengendalikan masa depanmu. Maka kekuatan dan kasih yang ajaib akan membuatmu kuat.

Ada Tuhan Yesus yang selalu peduli
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku tahu Engkau adalah Allah yang berkuasa. Aku berdoa biarlah setiap hati yang terluka disentuh oleh kasih-Mu dan disembuhkan. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *