daftar-keinginan-renungan-01-januari-2014

Daftar Keinginan

Ayat Emas
“Nyanyikanlah nyanyian baru bagi TUHAN, sebab Ia telah melakukan perbuatan-perbuatan yang ajaib; keselamatan telah dikerjakan kepada-Nya oleh tangan kanan-Nya, oleh lengan-Nya yang kudus.”
(Mzm. 98:1)

daftar-keinginan-renungan-01-januari-2014

Banyak cara dilakukan orang untuk menutup tahun dan merayakan tahun yang baru. Di berbagai belahan bumi, orang-orang biasanya berkumpul di lapangan, taman atau suatu tempat yang luas. Mereka akan bersama-sama menghitung mundur hingga jam menunjukkan angka 12 tepat tengah malam. Setelah itu mereka akan bersorak bersama sambil mengucapkan selamat tahun baru. Tidak lupa, kembang api akan meledak di langit dengan warna-warna yang indah. Spektakuler, bukan ?

Tapi ada juga sebagian orang yang menghabiskan waktunya dengan di gereja saat pergantian tahun. Mereka beribadah, berlutut dan bersyukur untuk tahun yang telah lewat. Mereka juga memohon tuntunan dan perlindungan untuk menghadapi tahun berikutnya.

Bagaimanakah caramu melewati pergantian tahun ? Apakah kamu sudah bersyukur untuk setiap berkat yang kamu terima di tahun lalu ? Apakah kamu sudah memohon perlindungan dan penyertaan Tuhan untuk tahun ini ? Jika belum, kamu masih bisa melakukannya saat ini.

Tulislah keinginan, kerinduan dan harapanmu untuk tahun ini. Doakan, serahkan daftarmu pada Tuhan. Jika itu sesuai dengan kehendak-Nya, kamu akan melihat keajaiban yang Tuhan berikan.

Tidak pernah ada kata terlambat untuk mengucap syukur
Doaku:
“Tuhan Yesus, terimakasih untuk selalu menyertaiku melewati tahun lalu. Buka mataku untuk melihat keajaiban yang telah Engkau kerjakan dalam hidupku, supaya aku bisa bersyukur selalu. Amin. “
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *