resolusi-hidupku-renungan-31-desember-2013

Resolusi Hidupku

Ayat Emas
“Ajarlah kami menghitung hari-hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.”
(Mzm.90:12)

resolusi-hidupku-renungan-31-desember-2013

Hari ini, adalah tanggal terakhir di bulan Desember, juga sekaligus hari terakhir di tahun 2013. Esok hari, adalah penanggalan baru di bilangan tahun 2014, tahun yang baru.

Coba sediakan waktumu sekarang sejanak, ambil sebuah kertas kosong dan sediakan bolpoinmu. Catat semua hal-hal baik, keberhasilan, juga rasa sukacitamu pada lembaran tersebut. Kemudian ambil beberapa lembar kertas kosong yang lain, catat semua hal-hal yang mungkin kamu anggap buruk, kesedihan, dukacita ataupun kegagalanmu.

Coba sekarang bandingkan, catatanmu antara hal-hal yang baik dan hal-hal yang buruk, manakah yang lebih banyak? Berdoalah pada Tuhan Yesus, untuk semua hal yang telah kamu alami di tahun 2012 ini.

Sekarang, ambillah selembar kertas lagi… tulis dalam lembar ini, harapan-harapanmu, cita-citamu, keinginanmu ataupun impianmu yang belum tercapai di tahun 2012 dan ingin kamu lakukan di tahun 2013. Sekali lagi, berdoalah untuk semua yang kamu catat ini.

Kerygmers, kita tidak bisa mengulangi, mengubah, menambah sesuatu apapun yang telah terjadi di tahun 2012. Kita hanya bisa berharap di tahun 2013 akan menjadi tahun kemenangan dan tahun kedewasaan dalam hidupmu. Jadi, mintalah pimpinan Tuhan Yesus selalu, agar jalan-jalan yang kamu ambil tetap dalam pimpinan dan penyertaan-Nya.



Selamat tinggal tahun 2013

Selamat datang tahun kemenangan di 2014!


2013 adalah tahun penuh kenangan, 2014 adalah tahun penuh kemenangan !
Doaku:
“Tuhan Yesus, aku mau serahkan segala kehidupanku, harapanku, masa depanku, segala impian-impian dalam hidupku kepada-Mu, Sang Pencipta dan pelindungku. Amin. “
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *