hadiah-istimewa-renungan-27-desember-2013

Hadiah Istimewa

Ayat Emas
“ Mereka pun membuka tempat harta bendanya dan mempersembahkan persembahan kepada-Nya, yaitu emas, kemenyan dan mur.”
(Mat. 2:11b)

hadiah-istimewa-renungan-27-desember-2013

Anna sangat senang sekali menerima bingkisan di hari ulang tahunnya. Bingkisan dengan kertas pembungkus yang cantik itu, sangat menarik hatinya, untuk segera membukanya.

Setelah bungkus kertas dibuka…wah, ternyata dia mendapatkan buku cerita alkitab berbentuk flip flap. Betapa senang hati Anna. Dia sangat menyukai buku itu dan membacanya hampir setiap malam, sebelum tidur.

Para orang majus yang datang, mengikuti cahaya bintang itu pun, saat bertemu Bayi Tuhan Yesus, memberikan persembahan sebagai tanda sukacita mereka. Mereka tak segan-segan membuka tempat harta mereka bagi Tuhan Yesus.

Kerygmers, terkadang peristiwa Natal dijadikan ajang untuk bertukar kado, berbagi doorprize ataupun berlomba untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Tuhan. Ingatlah, Natal bukan sekadar perayaan hal tersebut.

Saat kamu mau datang pada Tuhan dengan sungguh-sungguh, bertekun di dalam firman-Nya dan berusaha melakukan kehendak-Nya, saat itulah hidupmu telah menjadi persembahan yang terindah bagi Tuhan.

Tuhan Yesus melihat hati dan kehidupanmu. Tuhan Yesus sendiri telah menjadi hadiah istimewa bagi kita. jadi, jangan pernah menolak-Nya ataupun meninggalkan-Nya di belakang kehidupanmu.

Hidup yang sesuai Firman Tuhan adalah hadiah terindah buat Tuhan Yesus.
Doaku:
“Bapa di Surga, terimakasih untuk kehadiran-Mu dalam hidupku. Engkaulah hadiah teristimewa bagiku. Aku juga mau berbagi tentang-Mu bersama kawan-kawanku yang lain. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *