berkat-tuhan-renungan-12-desember-2013

Berkat Tuhan

Ayat Emas
“Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.”
(Flp. 4:19)

berkat-tuhan-renungan-12-desember-2013

Yuli mendapatkan sepatu baru dari pamannya yang terlalu besar, sehingga tidak bisa dikenakannya. Meski merasa sayang, akhirnya Yuli memberikan sepatu itu pada Tasya, temannya, yang kebetulan juga memerlukan sepatu baru, dan ukuran sepatunya cocok.

Walaupun sebenarnya Yuli membutuhkan sepatu baru, tapi dia tidak sedih ketika harus memberikan sepatunya yang baru itu pada orang lain. Seringkali Yuli diejek, karena sepatu yang dipakainya sudah tak layak pakai, tapi hal itu tidak membuatnya enggan berbagi.

Selang satu minggu, Yuli mendapatkan hadiah sepatu baru dengan model yang bagus dan ukuran yang cocok dengan kakinya. Yuli bersyukur, bahwa sepatu yang diperolehnya, merupakan sepatu bermerk yang mahal. Wow, luar biasa! Sesuatu hal yang mungkin tidak difikirkan oleh Yuli.

Kerygmers, mungkin kita seringkali merasa khawatir dalam hidup kita. Tapi saat kita mau tetap berharap dan berserah kepada-Nya, maka berkat yang sudah Tuhan siapkan, tidak akan berlalu begitu saja. Tuhan tahu yang terbaik bagi kita, sehingga Dia menjawab apa yang kita butuhkan, tepat pada waktunya.

Kerygmers, bersyukurlah dengan apapun yang kalian terima dan miliki hari ini. Ketika kita memerlukan sesuatu, berharaplah kepada Tuhan Yesus, karena Dia sanggup mencukupi segala kebutuhan kita tepat pada waktunya.

Kekhawatiran akan menutup jalan berkat, tetapi saling berbagi akan membuka pintu berkat.
Doaku:
“Tuhan Yesus, terimakasih untuk berkat-berkat yang Engkau sediakan dalam hidupku. Amin. “
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *