loving-his-words-renungan-22-november-2013

Loving His Words

Ayat Emas
“Perjuangkanlah perkaraku dan tebuslah aku, hidupkanlah aku sesuai dengan janji-Mu.”
(Mzm. 119: 154)

loving-his-words-renungan-22-november-2013

Apa perbedaan antara orang benar dengan orang fasik? Ya, benar. Perbedaannya adalah apakah ia mengenal kebenaran atau tidak.

Orang benar hidup menurut Firman Allah, sedangkan orang fasik hidup berdasarkan pikirannya sendiri.

Orang benar tidak pernah mengikuti pergaulan yang buruk, ia hanya mau melakukan Firman Tuhan. Orang benar berhak menyandang predikat anak-anak Tuhan, dan berhak menjadi ahli waris kerajaan Surga. Tetapi orang fasik tidak berhak sama sekali!

Kita tidak boleh berpikir, seperti yang diungkapkan di atas. Jika sedikit-sedikit melakukan firman, sedikit-dikit hidup kudus, maka kita gak akan punya teman. Siapa bilang? Justru mereka akan semakin menghormati dan menghargai kita, jika kita melakukan kebenaran.

Mungkin pada awalnya mereka akan mengejek, bahkan menghina kita, namun sesungguhnya dalam hati mereka menyimpan rasa kagum terhadap diri kita. Jadi, tetaplah mencintai firman Tuhan. Tak cukup jika hanya mendengar, tapi sediakanlah waktumu beberapa menit untuk membaca beberapa pasal, bacaan Alkitab setiap hari. Jika kamu mencintai-Nya, maka kamu juga selalu rindu membaca Firman-Nya dan melakukannya dalam hidupmu.

Hidup tak sekadar omong kosong, tapi juga tindakan nyata.
Doaku:
“Tuhan Yesus yang baik, ajarkan aku untuk selalu mencintai firman-Mu. Tolong aku untuk selalu memiliki kerinduan ini. Amin. “
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *