new-life-renungan-17-november-2013

New Life…

Ayat Emas
“Nyanyikanlah mazmur bagi TUHAN, hai orang-orang yang dikasihi-Nya, dan persembahkanlah syukur kepada nama-Nya yang kudus!”
(Mzm. 30: 5)

new-life-renungan-17-november-2013

Belakangan banyak bermunculan artis-artis pendatang baru, di dunia intertaimen. Mereka yang awalnya berasal dari orang-orang biasa, berubah menjadi luar biasa, setelah terkenal. Mereka yang awalnya hidup serba pas-pasan, kini mendapatkan kehidupan baru yang mewah, yang sama sekali berbeda dengan kehidupan lama mereka.

Dulu, ke mana-mana naik ojek, sekarang naik mobil pribadi dengan supir pribadi. Tadinya tinggal di rumah petak, sekarang tinggal di rumah mewah dan bertingkat. Kehidupan baru selalu membawa hal-hal baru, yang lebih berharga.

Demikian juga kehidupan di dalam Tuhan Yesus, Dia telah memberikan kehidupan yang baru. Tadinya kita mati secara rohani, namun oleh kuasa kebangkitan-Nya, kita turut dibangkitkan dari dosa-dosa lama kita dan mendapatkan kehidupan baru yang lebih baik.

Jangan sia-siakan kehidupan baru yang kalian terima, dengan hal-hal yang tidak penting dan tidak berguna. Mari menata hidup baru kita dengan baik dan mengusahakan yang terbaik bagi Tuhan, yang telah memberkati kita. So, Kerygmers, jangan pernah kembali lagi pada kehidupan lama, sebab itu berarti kematian abadi bagi kita.

Hargailah kehidupan baru yang telah Tuhan karuniakan bagimu
Doaku:
“Tuhan Yesus, tolonglah aku untuk tidak menyia-nyiakan kehidupan baru, yang telah Engkau anugerahkan bagiku. Amin.”
Share ini ke Google+

One Comment

    • Marlina
    • 8 May 2014
    • Reply

    sangat memberkati..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *