selingkuh-renungan-13-juli-2013

Selingkuh

Ayat Emas
“Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang kudus.”
(I Tes. 4:7)

selingkuh-renungan-13-juli-2013

Zaman sekarang, selingkuh sudah jadi hal yang biasa bagi anak-anak muda. Punya pacar lebih dari satu dianggap normal dan sah-sah saja. Orang yang melakukannya pun, sama sekali tak merasa perlu untuk menutup-nutupi kenyataan ini.

Lebih gawatnya lagi,….ada anggapan, jika seseorang tidak selingkuh, dia dianggap tidak modern, kurang gaul. Wiks,…apakah ukuran gaul sama dengan selingkuh?

Sebagian orang berpikir, selingkuh itu enak, karena tidak membuat bosan. Tapi tahukah kalian, selingkuh itu sebenarnya jahat di mata Allah. Lho, kok bisa? Karena perselingkuhan itu didasari oleh hawa nafsu saja.

Kasih yang tulus tidak pernah disertai hawa nafsu, apalagi maksud jahat pada pasangannya. Perselingkuhan disertai hawa nafsu, bukanlah kasih, tapi perbuatan daging. Jika dalam hati dan pikiranmu mulai diombang-ambingkan dengan keinginan untuk berselingkuh, baik secara fisik maupun hanya dalam pikiran, segeralah bertobat! Hawa nafsu semacam ini membuat Iblis semakin bebas bekerja, menggerogoti hidup anak-anak Tuhan. Lepaskanlah itu dalam nama Tuhan Yesus!

Menjadi baik itu perkara mudah, tapi menjadi setia perlu perjuangan lebih keras!
Doaku:
“Tuhan Yesus, ampunilah aku, jika aku pernah berpikir atau mulai berselingkuh. Jadikanlah aku anak-anak-Mu yang setia, baik pada sesamaku maupun kepada Engkau. Amin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>