doa-untuk-orang-tua-renungan-10-oktober-2012

Doa untuk Orang Tua

Ayat Emas
“Dari mulut bayi-bayi dan anak-anak yang menyusu, telah Kau letakkan dasar kekuatan karena lawan-Mu, untuk membungkamkan musuh dan pendendam.”
(Mzm. 8:3)

doa-untuk-orang-tua-renungan-10-oktober-2012

Keluarga adalah tempat untuk berbagi kasih dan sayang. Saling membela dan mempedulikan. Kok, keluargaku tak seperti itu? Papa dan Mamaku bertengkar setiap hari dengan suara keras. Kadang akhirnya Papa pergi dari rumah, baru pulang keesokan harinya. Mama tak peduli pada kami. Ia mengurung diri dalam kamar. Aku dan adik-adikku harus mengurus diri kami sendiri. Keluarga macam apa ini..?” Irene mengeluh pada sahabat dekatnya.

Apakah kamu mengalami hal seperti Irene? Atau minimal ada saudara atau temanmu yang berada pada situasi keluarga seperti itu ? Keadaan seperti itu banyak terjadi di keluarga Kristen akhir-akhir ini. Iblis berusaha dengan segenap tenaga untuk menghancurkan rumah tangga Kristen. Jika rumah tangga Kristen hancur, iblis berharap tidak akan ada anak-anak Kristen yang mengasihi Tuhan. Iblis hendak merusak generasi selanjutnya dengan merusak keluarga lebih dahulu.

Nah, apa yang harus dilakukan? Lawanlah niat iblis dengan segenap kekuatan kita. Caranya, kita harus berdoa untuk orang tua kita SETIAP HARI. Doa anak-anak didengar Tuhan. Bukan hanya orang tua yang harus mendoakan anaknya, anak-anak pun harus mendoakan orang tua mereka, supaya hidup bersungguh-sungguh dalam Tuhan. Jika orang tuamu rukun, kamu juga kan yang menikmatinya.. ;)

FAMILY = Father And Mother I Love You — Wujudkan kasihmu dalam doa untuk mereka
Doaku:
“Bapa di Surga, terimakasih untuk kedua orang tuaku. Aku mengasihi mereka dan ingin supaya mereka mengasihi Engkau dan hidup sesuai yang Tuhan mau. Aku berdoa supaya roh takut akan Tuhan ada bersama kedua orang tuaku. Amin.”
Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *