karya-terbesar-renungan-24-juni-2012

Karya Terbesar

Ayat Emas
“Berfirmanlah Allah: “Baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa Kita, supaya mereka berkuasa atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas ternak dan atas seluruh bumi dan atas segala binatang melata yang merayap di bumi.””
(Kej. 1:26)

karya-terbesar-renungan-24-juni-2012

Banyak seniman dunia yang menghasilkan beribu karya yang luar biasa. Entah itu dalam bidang musik, lukisan, pahatan, maupun bangunan-bangunan bersejarah. Seniman-seniman jenius ini masih dihargai karyanya sampai saat ini, meski diantara mereka sudah tiada. Banyak orang yang berani membayar harga yang sangat mahal untuk membeli karya dari para seniman jenius itu.

Kerygmers, tahukah kalian bahwa sebenarnya ada seorang seniman yang paling jenius di seluruh jagad raya ini, dan tak terkalahkan oleh siapapun? Ya, Allah sendiri. Ia adalah seniman yang paling jenius, karena Allah yang menciptakan para seniman jenius di dunia. Allah menciptakan manusia sebagai karya seni yang tiada taranya. Kasih Allah telah menghasilkan karya seni yang luar biasa. Kitab Kejadian mencatat bahwa Allah menciptakan manusia menurut gambar dan rupa Allah. kita adalah ciptaan seni yang paling agung, karena kita adalah gambaran dari rupa Allah sendiri. Oleh sebab itu, sangatlah malang manusia yang tidak mengenal, apalagi menolak Allah sejati yang menciptakan mereka.

Bersyukurlah kita yang menjadi karya paling agung dari Tuhan Yesus Kristus.

Allah jauh lebih agung daripada Mozart, Da Vinci, dan tokoh seni lainnya
Doaku:
“Tuhan Yesus, terimakasih atas karya-Mu dalam hidupku. Aku bersyukur telah menjadi karya teragung sepanjang masa, Amin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>