humor-rohani-baru-punya-hp

Baru Punya HP

humor-rohani-baru-punya-hp

Dani : “Bud, ngapain kamu tadi sore lama banget megangin pagar rumah?”
Budi : “Ini Dan, aku lagi mau isi pulsa…”
Dani : “Eh, apa hubungannya pagar rumah dan isi pulsa Bud?”
Budi : “Itu dia masalahnya, dari tadi aku disuruh operator tekan pagar, nah aku sudah tekan pagar berkali-kali, kok gak bisa juga. Sampai sakit nih jempolku.”
Dani : “Ha ha haa,… “
Budi : “Emang kamu lebih parah ya Dan?”
Dani : “Bukan, coba kalau kamu disuruh mencet bintang, gimana coba??”

NN

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *