idol1

JORDI ONSU : KEGAGALAN ITU PENGALAMAN SERU!

Jordi_Onsu

Kisah tentang dia seakan tertutupi nama besar kakaknya. Meski demikian, semangat dan keteguhan hatinya untuk mengembangkan talenta yang dimilikinya, tak menyurutkan langkahnya untuk mandiri.

Di tengah-tengah kesibukannya bermain sinetron atau pun presenter di berbagai acara, pria kelahiran Jakarta, 12 Juni 1993 ini, berkenan meluangkan waktunya berbincang bersama Kerygma Teenz.

Hai Jordi, apa kabar? Apa kesibukan kamu sekarang? Mana yang lebih kamu minati antara bermain film/sinetron, presenter atau komedi?
Hai, kabarku baik. Semuanya aku suka, tapi sekarang ini aku lagi konsen ke sinetron dulu. Genre nya pun mulai merambah ke drama.

Gak tertarik lagi dengan komedi?
Masih dong tertarik, tapi untuk awal-awal ini mah, di sekitar drama dulu, belum tahu ke depannya gimana.

Ada gak harapanmu yang belum tercapai sampai saat ini?
Harapannya banyak. Tapi bersyukur sudah sejquh ini dan beberapa sudah terpenuhi. Sampai sekarang masih berusaha membuat harapan yang diinginkan.

Siapa pendorong kamu tetap eksis sampai saat ini? Kalau dikaitkan dengan masa depan, sebenarnya jadi actris itu apa bisa jadi jaminan hidupmu?
Keluarga dan teman-teman. Semua orang pada intinya bekerja untuk mencari uang. Dan tidak ada tempat kerja manapun yang menjamin hidup karyawan selamanya. Sekalipun pemimpin perusahaan besar. Jaminan hidup itu kita yang bikin, semasa muda ini gimana kita bisa menabung, invest dan tetap bisa hidup dari pendapatan kita sekarang.

Ohya, Jordi, tentu ada banyak persaingan di dunia intertaiment. Gimana cara kamu tetap eksis sembari tetap bisa menjaga kekudusan hidupmu dari narkoba, freesex, dsb?
Bersyukur, itu yang utama. Karena dari rasa syukur kita dengan ucapan Puji Tuhan, dari satu kata simple itu kita kembali lagi mengingat kekuasaan Tuhan dan semuanya. Sehingga kita dapat terus mengarahkan pandangan kita pada Tuhan dan bagi kemuliaan-Nya.

idol2

Pernah gak mengalami kegagalan? Gimana solusinya?
Sering. Berfikir setiap ada jalan turun, di depan pasti ada tanjakan. Gak ada sesuatu yang pahit dan berbuah pahit juga, semasih kita dalam usaha. Biar cerita kegagalan ini jadi pengalaman seru, diingat saat kesuksesan kita datang nanti.

Bagaimana kamu mengenal dan melihat sosok Tuhan Yesus Kristus dalam hidupmu?
Tuhan Yesus itu kenal sama saya, dan saya juga. Karena kita sahabatan dari lama, Dia penyelamat, sahabat dan ayah saya. He he he … saya adakan pertemuan pastinya setiap malam sama Dia, dan minggu pagi jam 6.

Ohya, Jordi, omong-omong soal Ruben, kakakmu, apakah dia sangat mempengaruhi kariermu? Seberapa dekat hubungan kalian sebagai saudara?
Kak Ruben kakak yang baik, dan sangat pengaruh bagi aku, karena siapapun dia atau sesibuk apa pun dia, tetep saja dia saudara saya. Saya butuh dukungan dia dan dia juga sebaliknya. Kita sering comment satu sama lain.

Oh, ya, Jordi bergereja di mana? Aktifkah dalam pelayanan di gereja?
Aku di GSJA Bogor. Belum nih, masih sangat sibuk buat bagi waktu…he he he..

Terakhir nih,…yang banyak ditanyakan oleh fans kamu, apa sebenarnya makna cinta buatmu?
Ha ha ha… masih belum ngerti maknanya. Belum ngerasain sih. Tapi so far cinta itu kaya crayon, nah… kita buku gambarnya. He he he..

Photo Credit: http://www.indonesianfilmcenter.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *