teenz-hero-kamasean-yoce-matthews-mengandalkan-tuhan

Kamasean Yoce Matthews: Mengandalkan Tuhan

Kamasean Yoce Matthews lahir di Jakarta, 30 Juni 1995. Ia merupakan peserta ajang pencarian bakat salah satu stasiun televisi di Indonesia, “Indonesian Idol” musim ketujuh, yang merupakan finalis termuda.

Di ajang pencarian bakat tersebut Sean telah membuat para juri terpesona dengan setiap penampilannya. Usianya masih sangat muda, tapi dia sudah bisa menguasai teknik vokal dengan baik dan bermain piano dengan lincah.

Sean tidak mendapatkan semuanya ini dengan mudah, namun melalui proses latihan yang panjang dan perhatian yang ekstra. Ia tidak hanya bermalas-malasan saja dan kemudian tiba-tiba bisa bernyanyi serta bermain piano dengan baik. Jika mengamati penampilan Sean setiap kali tampil, maka kita akan mendapati bahwa ia selalu memberikan yang terbaik. Ia tidak pernah main-main dan menganggap sepele apa yang dikerjakannya.

Dengan mental mau selalu memberikan yang terbaik inilah, Sean bisa menjadi pemenang ke-2 Indonesian Idol 2012. Meski masih muda, dia tidak merasa minder atau malu tentang kemudaannya, namun mau membuktikan bahwa anak muda pun bisa mengukir prestasi. Bahkan setiap kali mendapat pujian, maka ia akan mengucap terima kasih kepada Tuhan Yesus.

Sikap mulia yang patut kita contoh dari seorang Kamasean adalah sikap mengandalkan kekuatan Tuhan untuk segala sesuatunya. Terkadang anak muda merasa mampu, merasa kuat melakukan segala sesuatu sendiri, sehingga seringkali melupakan pertolongan Tuhan. Andalkan Tuhan sejak masa mudamu maka keberhasilan yang akan mengiringimu.

Photo Credit: http://www.ceritamu.com

Share ini ke Google+

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *